

Perilaku Konsumen Generasi Z
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press Judul Buku : Perilaku Konsumen Generasi Z Penulis : – Merry J. Korompis, SE., M.M – Prof. Dr. Stanss L. H. V. Joyce Lapian, SE., M.Ec – Dr. Altje Lenny Tumbel, SE., M.Si – Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si – Willem J. F. Alfa […]
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press
Judul Buku : Perilaku Konsumen Generasi Z
Penulis : – Merry J. Korompis, SE., M.M
– Prof. Dr. Stanss L. H. V. Joyce Lapian, SE., M.Ec
– Dr. Altje Lenny Tumbel, SE., M.Si
– Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si
– Willem J. F. Alfa Tumbuan, SE., M.Sc., Ph.D
Penerbit : Unsrat Press
Jl. Kampus Unsrat Bahu Manado 95115
Email : percetakanunsrat@gmail.com
Deskripsi :
Dengan penuh syukur, penulis menaikkan pujian dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena hanya dengan Rahmat, tuntunan dan penyertaanNya yang melimpah sehingga Penulis bisa menyelesaikan Buku Referensi Perilaku Konsumen Generasi Z dengan segala baik. Judul buku ini yaitu Perilaku Konsumen Generasi Z.
Buku ini merupakan Kumpulan Referensi yang disusun oleh penulis melalui jelajah literatur pada buku, artikel jurnal, publikasi internet sebagai hasil dari pemikiran, kesukaan, serta dedikasi penulis terhadap suatu fenomena akan suatu topik terkini yang sangat familiar dengan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Melalui Buku ini penulis mencoba menyuguhkan informasi dan temuan yang dianggap mampu menyumbangkan kontribusi terhadap perkembangan pengetahuan berkaitan dengan manajemen pemasaran.