

MANAJEMEN CORPORATE IDENTITY: Sebuah Pendekatan Strategis
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press Judul Buku : MANAJEMEN CORPORATE IDENTITY: Sebuah Pendekatan Strategis Penulis : – Daniel Peterson Silaban, S.E, M.M. – Prof. Dr. Stanss L. H. V. Joyce Lapian, S.E., […]
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press
Judul Buku : MANAJEMEN CORPORATE IDENTITY: Sebuah Pendekatan Strategis
Penulis : – Daniel Peterson Silaban, S.E, M.M.
– Prof. Dr. Stanss L. H. V. Joyce Lapian, S.E., M.Ec
– Dr. Altje L. Tumbel, S.E., M.Si.
– Dr. Willem J. F. Alfa Tumbuan, S.E., M.Sc.
Penerbit : Unsrat Press
Jl. Kampus Unsrat Bahu Manado 95115
Email : percetakanunsrat@gmail.com
Deskripsi :
Buku ini ditulis sebagai referensi bagi praktisi (manajer, konsultan, wirausaha) dan akademisi dalam memahami konsep dasar dari manajemen corporate identity di era media sosial, demi terciptanya citra yang diinginkan organisasi di era digital ini.