

DIGITAL MARKETING (Sebuah Tinjauan Konseptual)
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press Judul Buku : DIGITAL MARKETING (Sebuah Tinjauan Konseptual) Penulis : – Ir. Ingriet Deybie Rinny Lumenta, SPt.,MSi.,IPM.,ASEAN – Prof. Dr. Stanss Levyna H V Joyce Lapian, SE.,M.Ec, – Dr. Altje Lenny Tumbel, SE.,M.Si, – Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si – Willem Johan Fredrik Alfa […]
Rancang Sampul : Art Division Unsrat Press
Judul Buku : DIGITAL MARKETING (Sebuah Tinjauan Konseptual)
Penulis : – Ir. Ingriet Deybie Rinny Lumenta, SPt.,MSi.,IPM.,ASEAN
– Prof. Dr. Stanss Levyna H V Joyce Lapian, SE.,M.Ec,
– Dr. Altje Lenny Tumbel, SE.,M.Si,
– Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si
– Willem Johan Fredrik Alfa Tumbuan, SE., M.Sc., Ph.D
Penerbit : Unsrat Press
Jl. Kampus Unsrat Bahu Manado 95115
Email : percetakanunsrat@gmail.com
Deskripsi :
Puji syukur penulis panjatkan ke Hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, berkat rahmat dan petunjuk-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan buku referensi yang berjudul Digital Marketing.
Buku ini diharapkan dapat membantu pembaca memahami teori Digital Marketing, sehingga dapat mengaplikasikan ilmunya. Bahan referensi buku ini disusun berdasarkan hasil pemikiran penulis dan bahan kompilasi dari beberapa sumber pustaka, baik jurnal, buku, e-book maupun referensi online.