Rancang Sampul     : Art  Division Unsrat Press

Judul Buku              : DIGITAL MARKETING  (Sebuah Tinjauan Konseptual)

Penulis                     :  Ir. Ingriet Deybie Rinny Lumenta, SPt.,MSi.,IPM.,ASEAN

– Prof. Dr. Stanss Levyna H V Joyce Lapian, SE.,M.Ec,

– Dr. Altje Lenny Tumbel, SE.,M.Si,

– Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si

– Willem Johan Fredrik Alfa Tumbuan, SE., M.Sc., Ph.D

Penerbit                   : Unsrat Press

Jl. Kampus Unsrat  Bahu Manado 95115

Email                        : percetakanunsrat@gmail.com

Deskripsi :

Puji syukur penulis panjatkan ke Hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, berkat rahmat dan petunjuk-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan buku referensi yang berjudul Digital Marketing.

Buku ini diharapkan dapat membantu pembaca memahami teori Digital Marketing, sehingga dapat mengaplikasikan ilmunya. Bahan referensi buku ini disusun berdasarkan hasil pemikiran penulis dan bahan kompilasi dari beberapa sumber pustaka, baik jurnal, buku, e-book maupun referensi online.